Home » » Kehadiran Planet Nibiru Sebagai Tanda Semakin Dekatnya Kiamat

Kehadiran Planet Nibiru Sebagai Tanda Semakin Dekatnya Kiamat

Posted by PENGAJIAN TAUHID on Monday 10 July 2017


Tanda kiamat yang telah dijelaskan oleh Rasulullah SAW 1400 tahun lalu telah banyak muncul dimasa kita ini. Hampir semua yang pernah dikatakan oleh Rasulullah SAW hampir semua juga segala tanda-tanda tersebut telah hadir. Ibnu Hajar Al-Haitami pada salah satu kitabnya, Qaulil Muntadhar, mengatakan bahwa tanda kiamat seperti, akan munculnya benda besar melewati bumi, keringnya air eufrat, terjandinya peperangan, banyak terjadi kemiskinan, banyaknya gempa semuanya telah hadir dimasa ini. Kesimpulannya bumi yang kita hidup hari ini adalah bumi yang sudah sangat tua dan akan mengalami masa kehancurannya. 

Dari segala tanda yang telah hadir tesebut, ada satu tanda yang juga telah hadir dimasa kita ini, satu tanda ini juga menjadi tema bahwa kiamat bumi tidak akan lama lagi. Adapun yang dimaksudkan disini adalah Kehadiran Planet Nibiru atau Planet X. Para ahli astronomi telah membuat asumsi, bahwa satu dari segala benda langit, termasuk didalamnya planet akan mengalami masa kehancuran. Dianatara seluruh planet tersebut terdapat satu planet yang akan menghancrukan sistem tata surya, termasuk bumi didalamnya. Planet ini dinami NIBIRU atau PLANET X. 

Para Ahli telah membuat ilustrasi pergerakan dan kedatangan planet tersebut sebagai planet penghancur. Mereka mengatakan kehadiran planet tersebut sedang dalam perjalanan untuk meunuju bumi, suatu saat nanti planet ini akan menghantam bumi. 

Apa yang telah digambarkan diatas bagi kita umat muslim memaknai peristiwa tersebut sebagai hari kiamat. Simak video kami dibawah ini 


Thanks for reading & sharing PENGAJIAN TAUHID

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment

Loading...
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();